Tags

Theme Settings

navigation: { postpage: 3, numpage: 3, prev: '‹', next: '›', totalpage: '/' }, relatedpost: { image: true, num: 6, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-fcqYJ8sOUtw/X0zEQsZWkVI/AAAAAAAAI24/hAq1jqHHAhYIZoRqkSsdlh3QBBfYcYAwgCLcBGAsYHQ/s150/fiksioner-no-image.png' }, relatedpostMiddlePost: { num: 4, text: 'Related:' }

Copyright

Break

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Ngobrol Bareng FLP Cirebon, Komitmen Untuk Berkarya !

Setiap perjalanan, seseorang pasti butuh teman untuk mendampingi. Bukan saja untuk berdiskusimmenentukan kemana arah dan tujuan, teman juga menjadi tempat untuk bercerita tatkala banyak kejadian yang dialami.

Mengawali tahun, kami mengadakan agenda, "Ngobrol Bareng FLP Cirebon" bersama Nurul Mahabbah, salah seorang penulis aktif yang juga ketua cabang sebelumnya. Salah satu pesan dalam pertemuan ini, "Bila kita tidak mampu melakukan sesuatu sepenuhnya, maka lakukanlah semampunya. Jangan tinggalkan semuanya".

Anggota FLP Cirebon memegang buku antologi terbarunya 

Ketika mendengar itu, kami mulai berdiskusi dan menentukan langkah apa yang bisa kita ambil untuk kedepannya. Akhirnya, komitmen kita pun dibuat. Pertama, pekan FLP Cirebon Berkarya. Dimana setiap anggota diwajibkan untuk membuat karya dalam bentuk gambar, tulisan, audio maupun video yang nantinya dipublikasikan di media sosial dan website FLP Cirebon. Kedua, setiap anggota dianjurkan untuk menerbitkan karya solo terbaiknya. 

Kami semua yakin, kedepan terus lebih baik. Semoga usaha dan niat baik yang direncanakan ini memberikan kontribusi nyata untuk FLP Cirebon khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Terbaru Terlama

Related Posts